Rabu, 01 Juni 2016

JUARA II LOMBA DESA SE-KECAMATAN BUMIAJI

Dalam rangka untuk memperbaiki kinerja pemerintah Desa dalam hal administrasi, surat menyurat dan dokumentasi, maka pemerintah kecamatan Bumiaji mengadakan Lomba Desa yang dilaksanakan dalam kurun waktu bulan april 2016.
Penilaian dalam lomba ini antara lain dilakukan melalui kunjungan ke kantor pemerintahan Desa, peninjauan tertib administrasi, surat menyurat dan lain sebagainya. Serta yang tak kalah penting adalah mengisi form lomba yang berkaitan dengan data yang dimiliki oleh masing-masing Desa se-Kecamatan Bumiaji.

Desa Sumbergondo sendiri tidak menyangka bahwa tahun ini memperoleh juara 2 dalam lomba Desa kali ini, mengingat pada tahun sebelumnya Desa Sumbergondo menduduki juara 3.

"Semoga dengan berhasil menjadi juara 2, bisa memacu kinerja perangkat Desa Sumbergondo untuk bisa lebih baik lagi di tahun ini, sehingga tahun depan Sumbergondo bisa meningkatkan predikatnya untuk meraih juara 1 pada lomba Desa tahun 2017. Namun yang tak kalah pentingnya adalah pelayanan pada masyarakat harus lebih baik dan selalu ramah pada masyarakat" ujar Iva Choirotussolihah, Kaur Umum Desa Sumbergondo.




Penyerahan Hadiah Lomba Desa oleh Bpk. Aris Imam Wahyu (Camat Bumiaji) di Balai Pertemuan Kecamatan Bumiaji tanggal 25 mei 2016


*redaksi (ikn)

Tidak ada komentar: